Friday, August 17, 2007

BUKU "PANDUAN DIET ALA RASULULLAH"

Sahabat... maaf, karena satu dan lain hal, buku "Risalah Pergerakan Mahasiswa" menurut penerbitnya kemungkinan baru terbit akhir Agustus. Tapi insya Allah sudah ada buku Saya yang beredar di pasaran (bisa didapatkan di TB Gramedia) berjudul "Panduan Diet Ala Rasulullah", dengan kata pengantar Prof. Dr. H. A. Himendra Wargahadibrata, dr., SpAN., KIC., KNA, (Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, Rektor UNPAD 1998-2007).

Berikut ini adalah komentar tentang buku tersebut:


Subhanallah...! Buku ini merupakan paduan integral antara ilmu pengetahuan dan agama. Istimewanya buku ini disajikan dengan penyajian sederhana sehingga mudah dipahami oleh masyarakat pada umumnya.” (dr. Hendi Anshori, Praktisi kesehatan)

“Buku ini adalah buku yang sangat bermanfaat untuk dibaca dan dilaksanakan. Penggabungan unsur syar’iyyah (keteladanan diet ala Rasulullah saw) dengan unsur ilmiyyah (pembuktian secara kesehatan akan kebenarannya) ditata apik dan menarik. Selamat kepada penulis yang mampu menggali unsur ini. Semoga buku Diet Ala Rasulullah ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.” (Efri Mardawati, STP., MT., Dosen jurusan Teknologi Industri Pangan Fakultas Teknologi Industri Pertanian Universitas Padjadjaran)

“Buku wajib bagi yang ingin sehat secara utuh (sejahtera jasmani, rohani, sosial, dan ekonomi)” (NCA Helmy Ardian, S.Si. Network Builder dan trainer GRAK System)

“Dua aset dasar setiap manusia untuk sukses adalah sehat dan waktu luang. Kali ini sahabat saya memaparkan aset yang pertama (kesehatan) dengan bahasa dan penjelasan yang gurih membuat badan dan otak segar dalam mencernanya.” (Irfan Aulia, S.Psi., Wirausahawan muda dan mahasiswa Magister Psikologi Universitas Padjadjaran)

Kalau mau lebih jelas, beli saja bukunya. OK? SBY-JK (Syukran Banget Yach - Jazakumullah Khair)

Sumber: http://www.qultummedia.com/segera_terbit/page_2.html

3 comments:

Unknown said...

http://petreli.multiply.com/journal/item/52?view_page_as=anon

hehehehe... :)
haturnuhun yak

presty larasati said...

yupz..
baru aja beli ni buku. awalnya tertarik karena judulnya, panduan diet yang ditawarkan berdasarkan sunah rasul. dan ternyata isinya subhanallah, menarik sekali.

memang,sehat itu mudah. karena mudah,orang jadi lupa kalo sehat itu penting. presty juga tertarik dngan dunia kesehatan sejak jadi networker di tianshi. biar beda usaha, tapi tujuan kita tetap sama, menyehatkan umat...

sukses terus mz indra!!
btw, ijin nge-link blognya k blog saya ya, akh...

www.prestylarasati.wordpress.com

Unknown said...

Assalamualaikum
mas, bukunya masih ada ga ya? saya bisa dapatkan dimana ya? karena saya butuh untuk penelitian, bisa email saya ke atikah.bore@gmail.com? terima kasih